Minggu, 26 April 2009

Ooo a a a a a a.............hhh


Assalammualaikum, . . .

Ya tuhanku aku sudah kantuk nih tapi aku ingin minta sesuatu dulu padamu, bolehkan tuhan!

Tapi sebelumnya aku ingin berterimakasih padamu untuk semua hal yang tlah kau berikan pdaku di hari ini, masih bisa hidup untuk trus berusaha mewujudkan impian, masih bisa melihat indahnya dunia, masih bisa merasakan nikmatnya makan dan minum. Sekali lagi trimaksih tuhan.

Permintaan ku yaitu :

  1. Aku ingin dalam tidurku nanti aku bermimpi yang indah dan menjadi kenyataan dalam hidupku di masa depan

  2. Aku ingin hari esok saat aku bangun dari tidurku, menjadi hari yang lebih baik dan menyenangkan dari hari sekarang

  3. Aku ingin minta maaf jika selama aku hidup sampai saat ini tlah banyak melakukan dosa, melakukan perbuatan yang kau larang yang kau benci

  4. Aku ingin minta petunjukmu, bimbinganmu, perlindunganmu, dan kasih sayangmu agar aku dapat bahagia hidup di dunia dan akherat kelak

  5. Aku ingin kau kabulkan permintaan ku ini, sebelum dan sesudahnya ku ucapkan trimakasih.


Wassalammualaikum . . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA INI JUGA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...