Rabu, 13 April 2011

How to Make Money with Blog ?



Postingan ini ada sedikit hubungan dengan tulisan saya yang disini tentang PTC. Dalam memonitize sebuah blog di internet tentu banyak caranya, berhubung saya ga jago nulis tutor tentang itu jadi kalian search aja ndiri ya he he he . 
Salah satunya bisnis PTC, Afiliate, Jualan Links, Advertiser atau iklan, adsense.
Sampai sekarang saya juga belum punya kepastian, bisnis mana diantara itu yang paling enak, mudah, gampang dan tentunya yang paling menghasilkan dollar. Yang pasti menurut saya jika kita melakukan bisnis PTC sangat tergantung dengan jumlah pengunjung / visitor. Jadi jika kita memilih bisnis PTC harus benar benar  belajar SEO dan juga belajar bagaimana mendatangkan traffic sebesar - besarnya. Karena dengan besarnya traffik tentu akan meningkatkan kemungkinan orang2 klik pada iklan kita.


Nah, kalau kita bisnis jualan link kayanya ga perlu gede2 amat traffic, yang terpenting adalah Page Rank yang kita miliki. Makin besar Page Rank tentu juga makin banyak kemungkinan orang lain minta linknya ditempatkan di blog kita. Jadi dollar kita juga bisa makin ged. hehehe . . .


Antara bisnis2 tersebut tentu ada kekurangan dan kelebihannya. Bisnis PTC jika kita sudah mempunya traffic yang sangat besar maka kita hanya goyang2 kaki saja dan pada akhir bulan cuma nunggu berapa juta dan puluh juta yang akan masuk ke rekening tabungan kita he he he . . . .
31 days to Build a better blog
Tapi kalau traffic-a kecil ga usah ditunggu, karena pasti ga bakalan masuk tuh.
Kalau bisnis seperti review untuk saya banyak susahnya, karena kita harus nunggu job. Dan ketika dapat job harus ngerjainnya, seperti waktu smu disuruh buat PR ama Ibu Guru. Saya kurang suka bisnis seperti ini karena dulu waktu smu aja paling malas ngerjain PR ha ha ha Kemudian ntuk dapat job itu blog kita harus punya Page Rank yang bagus.
Jadi untuk yang baru mulai belajar bisnis online, sebaiknya di pertimbangkan terlebih dahulu. Bisnis apa yang akan anda mulai ntuk pertama kali. Kemudian anda melihat kemampuan, apakah anda sanggup mendatangkan traffic yang besar untuk blog/situs anda?


Jika anda merasa sanggup, anda bisa gunakan PTC sebagai penghasilan. Tapi traffic yang anda harus dapatkan, harus benar2 besar biar makin gede gajinya, Karena kalau per bulannya cuma dapat 1 atau 2 juta bisa lelah letih & lesu . . .
Tapi kalau anda merasa susah, bisa alihkan ke bisnis reviw. Biasanya untuk yang ini, jika anda memiliki jiwa seorang blogger pasti ga susah (pinter dan jago nulis) kemudian pasti punya banyak kenalan jadi bisa dapat backlink yang banyak. Untuk itu anda mulai membiasakan diri dengan dunia blog dan mencoba belajar jadi blogger sejati he he he . .    . .
kalau saya sendiri untuk sekarang bisnis Afiliate, PTC, dan advertiser (Iklan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA INI JUGA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...