Minggu, 21 Desember 2008

Hari ibu for me



o iya gambar di atas di ambil dari www.centerforhopeandhealing.org
Hari ini tanggal 22 desember lho!
Terus apa masalahnya, kenapa dengan 22 desember , ada apa dengan angka 22?
Pasti banyak yang begitu, tidak tahu bahwa hari ini tanggal 22 desember adalah hari ibu, lalu kenapa dengan hari ibu? Iya sabar ya.
Hari ibu secara resmi kira kira adalah hari yang memperingati betapa pentingnya seorang ibu yang telah mengandung kita waktu baby dengan cukup berat dan merepotkan, melahirkan kita dengan rasa sakit yang amat sangat (kata ibu saya begitu kok) dan taruhan nyawa.
Apakah sudah selesai samapai disitu peran seorang ibu? Jawabannya tentu saja belum, setelah kita dilahirkan di dunia ini dengan memberikan berbagai hadiah yaitu merepotkan dan menyusahkan ibu. Mulai dari sering menangis, ngompol dan buang air besar tidak bilang bilang(namanya juga baby), sakit ini dan itu, memberikan asi tiap saat entah pagi jam 4 siang jam 12 atau malam hari jam 00 seorang ibu harus siap 24 jam dlam sehari, 7 hari dalam seminggu dan 365 hari dalam 1 tahun. Masih ditambah vitamin tambahan susu tambahan yang bagus dimana harganya begitu mahal(bagi yang penghasilannya kurang ). Hal ini dilalui sekitar 1-2 tahun kira kira (saya tidak tahu pasti).
Setelah umur 2 tahunan bagi mereka yang the have(berduit maksudnya) akan memasukkan baby ke taman bermain yah terkenal dengan sebutan apa itu saya lupa dan pasti biayannya tidak sedikit bahkan lebih mahal dari sekolah dasar. Dah tambah gede dikit akan masuk ke play group. Usia 5 tahun dah taman kanak kanak usia 7 – 12 sekolah dasar dan anda sekarang usia berapa? Silahkan renungkan sendiri apa saja yang telah ibu kmu kmu berikan untuk dirimu selama ini?
Jadi sudah sepantasnya kita selalu menyayangi ibu kita walau kadang kita tahu ibu kita juga menyebalkan bagi kita . harus begini begitu yang kita tidak suka hal itu, tapi pasti itu dilakukannya untuk kebaikan kita semua kok percaya deh.
I love u ibu, maafkan semua kesalahan ku, dan semoga ibu selalu di beri kesehatan dan kebahagiaan oleh ALLAH SWT. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA INI JUGA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...