Sabtu, 13 Desember 2008

perbintangan kmu

ramalan bintang dan jodohRamalan Bintang dan Horoskop Periode 14-19 Oktober 2008

Buat para pengunjung baca cerita saya selalu akakn berusaha untuk memberikan horoskop dan ramalan bintang. Dari semua zodiak bintang ada, Libra, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces. Jadi kita bisa tahu tentang Ramalan keberuntungan, Ramalan Cinta, Asmara, Ramalan Jodoh, karir pekerjaan dan ramlan - ramalan lainnya. Tapi ingat jangan terlalu di percaya ya, karena ini saya ambil dari okezone.com bukan dari mbah2 dukun ataupun si peramal2, kalaupun saya ambil dan kutip dari mereka juga jangan di percaya ya … ha ha ha :s :gaya: :s

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Umum : Batasan-batasan masa lalu hendaknya segera dilupakan. Bangkitkan optimisne dalam diri dan keluar dari belenggu yang menghimpit selama ini. Meskipun minggu ini banyak hal yang berjalan tidak sesuai rencana, cobalah untuk selalu fleksibel.

Cinta : Upaya Anda menciptakan suasana romantis selalu menemui kegagalan. Terasa sangat sulit dan melelahkan! Biarkan hati dan pikiran Anda dituntun oleh cinta dengan caranya. Ungkapkan isi hati Anda secara jujur.

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum : Minggu ini ego Anda sangat kuat. Hampir setiap orang yang Anda kenal merasa kurang nyaman berada di dekat Anda. Berusahalah untuk mengurangi kompetisi yang Anda ciptakan sendiri. Karena apapun yang Anda lakukan akan terasa sulit. Jalin kerja sama dengan orang lain dan bergabunglah dalam suatu kelompok baru. Tidak ada salahnya untuk lebih berempati dan membantu meringankan penderitaan orang lain. Ingat, kesuksesan yang akan Anda raih membutuhkan dukungan orang di sekitar Anda.

Cinta : Pilihlah salah satu yang paling tepat untuk mengekspresikan perasaan Anda kepada si dia. Jika Anda sudah siap, jangan lewatkan kesempatan itu.
TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum : Buah dari kesabaran, kejujuran, dan keikhlasan Anda dapat sangat membantu keberhasilan pekerjaan. Namun banyak orang yang akan memanfaatkan itu untuk kepentingannya sendiri. Mengajak kerja sama dengan teman-teman yang bisa dipercaya mutlak perlu minggu ini. Namun, tetap waspada pada orang yang selalu menunggu waktu lengah Anda. Anda memiliki kelebihan uang untuk menghabiskan waktu berlibur atau berwisata dengan orang yang Anda sayangi. Tetapi, selesaikan terlebih dahulu semua tugas yang menjadi kewajiban Anda.

Cinta : Perbaharui relasi hubungan Anda dengan si dia dengan beberapa perubahan dan rencana yang romantis. Ini sangat penting, mengingat ada orang lain yang siap mengganggu hubungan itu. Jangan sampai orang lain mengambil kesempatan itu.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum : Minggu ini terasa sulit bagi Anda untuk menyesuaikan diri dengan suasana kerja yang statis. Anda harus meyakinkan teman-teman Anda yang meragukan dan merasa tidak yakin dengan pikiran dan ide Anda. Carilah nasihat pada teman-teman yang bisa dipercaya. Jangan terlalu percaya pada orang lain dalam urusan uang, karena saat ini dia sedang menunggu saat yang tepat untuk mendepak Anda. Maksimalkan talenta yang ada pada diri Anda, karena banyak peluang yang bisa mendatangkan pemasukan besar dan mengubah hidup Anda.
Cinta : Kemampuan bergaul Anda yang fleksibel sangat menentukan arah kehidupan cinta Anda. Cobalah membuat rencana yang kreatif dan jangan lupa mengklarifikasi kesalahpahaman.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum : Bila Anda ingin menghindari kesalahpahaman atau salah mengerti, jangan terlalu agresif minggu ini. Anda akan menemui kesulitan untuk membuat orang lain mengerti dan memahami sikap dan pendirian Anda. Jangan dipaksakan! Pikirkan baik-baik sebelum bicara dan lihat baik-baik sebelum melangkah!. Banyak peluang yang justru Anda temui di lingkungan kerja atau kantor. Cobalah lebih aktif lagi berinteraksi dengan teman-teman. Banyak peluang yang bisa Anda garap.

Cinta : Dia akan salah mengerti dengan sikap Anda, tapi cepatlah mengklarifikasinya, maka hal itu justru akan berubah ke hal yang sangat positif dan romantis.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum : Anda tahu apa yang Anda lakukan, karena itu jangan ragu. Teruskan rencana yang sudah Anda buat dan dapatkan begitu banyak peluang emas. Banyak pujian karena keberhasilan Anda, tapi akan sangat menyulitkan kalau Anda kembali ke ego Anda yang sangat tinggi itu. Percayalah insting Anda. Spekulasi dan naluri terkadang sangat dibutuhkan di saat Anda bimbang menentukan pilihan.

Cinta : Kehidupan romantisme Anda sangat indah minggu ini kalau optimisme dan kerendahan hati ada di dalamnya. Kesabaran menjadi kata kunci keberhasilan dalam urusan cinta.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Umum: Banyak ide cemerlang yang perlu Anda wujudkan dan diskusikan dengan rekan-rekan kerja. Anda juga akan sangat dibutuhkan dalam kelompok atau organisasi. Tapi, Anda perlu ekstra hati-hati dengan persoalan yang muncul karena pergaulan. Saatnya untuk bersikap kritis. Anda cenderung melanggar rencana pengeluaran yang telah Anda buat sendiri.

Cinta: Ada kejutan-kejutan yang sangat indah di minggu ini. Ide-ide kreatif sangat dibutuhkan untuk menciptakan romantisme. Bagi Anda yang masih jomblo, kebingungan melanda sangat kuat!

SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Umum: Ambisi Anda sangat kuat di awal minggu. Saat yang tepat untuk melakukan berbagai deal bisnis dan kerja sama. Satu hal yang perlu diwaspadai hubungan kerja sama dengan teman akan kurang harmonis, karena sikap Anda yang terlalu terbuka terhadap setiap pendapat. Banyak masukan karena minggu ini ada kesempatan dan peluang yang dipercayakan atasan.
Cinta: Pergaulan dan hubungan sosial sangat bagus dan Anda mendapat banyak pujian. Ini merupakan nilai lebih yang bisa memperbaiki kehidupan cinta Anda. Kalau Anda dalam tahap pendekatan, pasti sukses!

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum: Konsentrasi Anda minggu ini agak terganggu. Banyak pekerjaan dan tugas yang harus Anda selesaikan segera. Anda butuh ketemu dan berkumpul dengan banyak orang dan mengadopsi ide-ide mereka. Berdiskusi dan berorganisasi dapat mempertajam wawasan Anda. Banyak kebutuhan yang mengharuskan pengeluaran yang lumayan besar. Anda tentu sulit menghindar, karena Anda benar-benar butuh.

Cinta: Dalam urusan cinta pun, Anda perlu masukan-masukan dari orang-orang yang sudah berpengalaman. Hasrat dan gelora cinta dalam diri Anda sebaiknya disalurkan secara benar agar hubungan itu semakin manis.

CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Umum : Energi dan ambisi Anda sangat besar, sehingga banyak solusi yang Anda hasilkan minggu ini. Keberhasilan demi keberhasilan membuat orang lain berdecak kagum pada Anda. Namun, jangan terlalu larut dalam pujian, luangkan waktu untuk keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi.

Cinta : Hati dan pikiran Anda berada dalam keseimbangan yang sangat bagus. Anda tidak bisa mengatakan tidak bila berhadapan dengan si dia. Kalau masih sendiri, Anda akan bertemu dengan orang yang sangat menggoda.

AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Umum : Anda dihadapkan dengan masalah yang sama. Jangan lawan arus, biarkan saja itu lewat di depan Anda. Pada pertengahan minggu, rasa percaya diri, karisma yang Anda miliki akan mempengaruhi banyak orang. Cobalah untuk intropeksi diri, mungkin ada sesuatu yang salah pada sikap dan kebijakan yang Anda ambil. Sedikit disiplin akan bisa mengendalikan arus pengeluaran yang sering terjadi.

Cinta: Biarkan imaginasi dan fantasi romantis menghiasi kehidupan asmara Anda.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Umum : Kemampuan manajerial Anda sangat dibutuhkan minggu ini. Ide-ide cemerlang Anda sangat diperlukan, terutama untuk memilah mana yang berguna dan mana yang harus dibuang. Bahkan, persoalan yang selama ini hanya teka-teki, bisa diselesaikan. Banyak pemasukan karena kreativitas dan kerja keras Anda patut dihargai tinggi.

Cinta : Semuanya mengalir bagaikan air yang tenang dan menyejukkan. Kehidupan Anda yang stabil sangat mempengaruhi suasana hatinya. Pertahankan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA INI JUGA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...