Sabtu, 21 Mei 2011

Satu Juta Backlink

Wow wow wow  . . . . pasti itulah yang akan saya katakan jika mendengar blog dengan jumlah backlink sebanyak satu juta. Kalau dengan jumlah backlink sebanyak 300 san bisa mendapat PR2-3 jadi kalau satu juta bancklink bisa dapat PR berapa ya?? 10 atau 100 hehehe . . .

Backlink adalah sebuah link pasti dapat kita mengerti dari katanya saja, tapi link yang bagaima, link apa dan untuk apa? Nahh mari kita mulai dari pengertian katanya backlink=back + link = kembali + sambungan atau hubungan. Jadi dapat kita artikan bahwa backlink itu adalah sebuah hubungan kembali, kembali kemana, pada blog tentunya . link yang jika kita klik  akan mengantarkan kita ke blog tertentu.

Saya gambarkan saya mempunyai blog www.degagu.co.cc dan mempunyai backlink di situs lain dengan keyword degagu, maka jika kata degagu yang sudah memilki link tersebut di klik akan membuka halaman blog www.degagu.co.cc dan itu disebut backlink. Jumlah backlink yang banyak semakinmenjadikan blog kita dikenal lebih cepat oleh search engine sehingga lebih cepat dikenal oleh semua orang di dunia dan PR kita naik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BACA INI JUGA

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...